Haruskah Anda Tutup Usaha Kecil Anda?


DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA - Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil yang merasa seolah-olah Anda terjebak dalam perangkap uang? Meskipun sejumlah besar pemilik usaha kecil mampu membuat uang dengan bisnis mereka, ada orang lain yang hanya berakhir kehilangan uang. Jika Anda berpikir bahwa Anda adalah salah satu pemilik usaha kecil, Anda mungkin bertanya-tanya jika waktu untuk keluar dari bisnis ini sekarang.

Ketika datang untuk menentukan apakah Anda harus menutup bisnis kecil Anda atau memberikan sedikit lebih banyak kesempatan, ada sejumlah faktor penting yang pertama harus diperiksa. Salah satu faktor adalah situasi keuangan Anda. Apakah Anda berpikir bahwa Anda mampu untuk mempertahankan bisnis Anda terbuka untuk sedikit lebih lama, bahkan hanya beberapa bulan lagi? Jika Anda dapat melakukannya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang melakukannya. Apa yang perlu Anda ingat adalah bahwa semua usaha kecil, termasuk yang terutama dioperasikan secara online dan yang terutama dioperasikan secara offline, memiliki merosot. Hal ini tidak jarang memiliki beberapa bulan yang buruk. Jika diberi waktu, Anda dapat melihat bisnis Anda dan prospek keuangan mulai membaik.
Faktor penting lain yang perlu diperiksa adalah lokasi bisnis Anda. Jika Anda menjalankan bisnis online, hal ini tidak banyak masalah bagi Anda, karena Anda hanya dapat menjual situs online Anda atau hanya menutup itu dan membuangnya selamanya. Namun, jika Anda menjalankan bisnis lokal, Anda mungkin memiliki kontrak sewa dengan pemilik komersial Anda. Sementara beberapa tuan tanah komersial pemahaman, ketika datang ke bisnis yang perlu untuk menutup karena kurangnya keberhasilan, ada orang lain yang hanya ingin uang mereka. Apakah atau tidak Anda bisa keluar dari sewa Anda tanpa digugat untuk jumlah yang tersisa adalah faktor lain yang harus digunakan untuk menentukan apakah atau tidak Anda harus menutup pintu bisnis Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda perlu untuk melunasi sisa sewa Anda, Anda tambang serta mempertahankan bisnis Anda terbuka.
Hal ini juga disarankan bahwa Anda memeriksa semua peralatan Anda, perlengkapan, dan barang dagangan, jika Anda menjalankan sebuah toko ritel. Jika Anda menjalankan sebuah toko ritel, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang memiliki penjualan likuidasi, sebelum secara resmi menutup pintu bisnis Anda. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk membuat sedikit uang dari sisa barang Anda. Juga, jika Anda tidak dapat melihat diri Anda menggunakan perabot kantor atau perlengkapan lainnya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menjual mereka juga. Ketika datang untuk menutup bisnis, Anda ingin mencoba dan mampu untuk menutup sebanyak biaya startup Anda yang Anda bisa, karena dapat membantu untuk mengurangi beban keuangan.
Seperti telah diuraikan di atas, sering lebih mudah bagi banyak pemilik bisnis online untuk menutup pintu bisnis mereka, karena mereka sering kurang diinvestasikan ke dalam bisnis mereka. Jika Anda ingin menutup pintu toko Anda, tetapi Anda masih berpikir bahwa bisnis Anda memiliki peluang sukses, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang membuka sebuah bisnis online. Dengan bisnis online, Anda sering hanya perlu sebuah situs online yang memungkinkan pelanggan untuk memesan produk atau jasa dan yang telah tersedia dan membayar untuk mereka, itu adalah yang sederhana seperti itu!





Artikel Terkait